-->

#50 Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Kiri

Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Kiri – Kedutan pergelangan tangan baik pergelangan tangan kanan atau pun pergelangan tangan kiri adalah salah satu kedutan yang cukup jarang dialami manusia, selain kedutan di lengan dan pundak. Fenomena dimana pergelangan tangan berdenyut-denyut (bergerak-gerak sendiri) tanpa diketahui penyebabnya ini, konon merupakan sebuah pertanda akan datangnya “sesuatu” hal pada orang yang mengalaminya.

Bicara tentang kedutan, bagi sebagian orang mungkin hanya dianggap sebagai hal yang biasa, dan seringkali diabaikan. Namun tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com, bahwa ternyata kedutan menyimpan sebuah “misteri” tentang kejadian-kejadian yang akan kita alami dalam waktu dekat. Biasa durasi waktunya antara tiga hingga sepuluh hari kedepan, tergantung dari sering dan tidaknya kedutan itu berlangsung di tubuh kita.

Adalah Primbon Jawa, sebuah buku kuno warisan raja-raja Jawa jaman dahulu yang mengupas tentang ramalan arti kedutan secara lengkap dan lugas. Dalam primbon disebutkan bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk “komunikasi” tubuh untuk memberitahukan kepada kita selaku pemilik tubuh tentang datangnya sesuatu ha. Sesuatu tersebut bisa bermakna baik, namun tidak menutup kemungkinan juga mempunyai makna yang kurang baik (buruk).

Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Kiri

1. Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan  Saat seseorang mendapati pergelangan tangan kanan berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebabnya, konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon disebutkan kedutan pergelangan tangan kanan adalah firasat akan dicintai oleh pembesar. Mungkin yang dimaksud pembesar disini adalah orang-orang besar / orang-orang yang punya pangkat dan jabatan atau pengaruh dalam masyarakat.    2. Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kiri  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di pergelangan tangan kanan, kedutan di pergelangan tangan kiri juga bermakna cukup baik. Konon ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh wahyu yang baik. Anugerah dari Sang Kuasa. Namun sayang tidak dijelaskan secara rinci anugerah atau wanyu seperti apakah yang akan didapatkannya, yang pasti bahwa wahyu adalah hal yang positif dan bermanfaat bagi yang mendapatkannya.

Meski sama-sama terletak di pergelangan tangan, namun kedutan di pergelangan tangan kanan dan pergelangan tangan kiri mempunyai makna yang sedikit berbeda. Dan hal itu tertuang dalam primbon, bahwa makna / ramalan kedutan memang didasarkan pada letak / lokasi dimana kedutan tersebut terjadi. Apakah di anggota tubuh bagian kanan, atau anggota tubuh sebelah kiri. Lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan pergelangan tangan kita? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan

Saat seseorang mendapati pergelangan tangan kanan berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebabnya, konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon disebutkan kedutan pergelangan tangan kanan adalah firasat akan dicintai oleh pembesar. Mungkin yang dimaksud pembesar disini adalah orang-orang besar / orang-orang yang punya pangkat dan jabatan atau pengaruh dalam masyarakat.

2. Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kiri

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di pergelangan tangan kanan, kedutan di pergelangan tangan kiri juga bermakna cukup baik. Konon ini adalah pertanda bahwa orang yang mengalaminya akan memperoleh wahyu yang baik. Anugerah dari Sang Kuasa. Namun sayang tidak dijelaskan secara rinci anugerah atau wanyu seperti apakah yang akan didapatkannya, yang pasti bahwa wahyu adalah hal yang positif dan bermanfaat bagi yang mendapatkannya.

Itulah Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Kiri menurut ramalan primbon jawa. Apakah Sobat pembaca pernah mengalami salah satu dari dua kedutan diatas? Oya, perlu admin ingatkan, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Dan seperti kita ketahui bersama, bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Oleh karena itu, semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Belum ada Komentar untuk "#50 Arti Kedutan Pergelangan Tangan Kanan dan Pergelangan Tangan Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel