-->

#32 Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kanan dan Tangan Kiri

Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kanan dan Tangan Kiri – Kedutan di sela-sela jari tangan, baik sela jari tangan kanan atau sela jari tangan kiri adalah kedutan yang cukup jarang dialami oleh manusia, selain kedutan di jari tengah atau jari telunjuk. Fenomena di mana sela-sela jari tangan berdenyut-denyut (berkedut-kedut) tanpa diketahui penyebabnya ini konon dapat meramalkan sesuatu di masa mendatang.

Kedutan bagi sebagian orang mungkin dianggap sebagai hal yang biasa dan seringkali di sepelekan, tapi tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com bahwa ternyata dengan memperhatikan kedutan di anggota tubuh kita, maka kita dapat meramalkan sesuatu hal yang akan terjadi kepada kita dalam waktu dekat. Biasanya ramalan kedutan akan terjadi antara satu hingga sepuluh hari kedepan.

Mengupas tentang kedutan, maka ingatan kita akan langsung tertuju pada Primbon Jawa, karena memang disana mengulas tentang ramalan arti kedutan. Primbon mengatakan bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk “komunikasi” tubuh untuk memberitahukan kepada kita selaku pemilik tubuh akan datangnya sesuatu hal dalam waktu dekat. Semakin sering terjadi, maka waktunya pun akan semakin dekat.

Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kanan dan Tangan Kiri

1. Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kanan  Ketka seseorang mendapati sela-sela jari tangan kanannya berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, konon ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik. Dalam primbon dikatakan bahwa kedutan sela jari tangan kanan adalah firasat akan mendapatkan kesenangan. Namun sayangnya tidak di jelaskan secara rinci, kesenangan seperti apa yang akan di perolehnya.    2. Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kiri  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di sela-sela jari tangan kanan, kedutan diantara sela jari tangan kiri pun mempunyai makna yang bagus. Konon orang yang mengalami kedutan di sela-sela jari tangan kiri adalah firasat akan dicintai oleh pembesar. Mungkin maksudnya adalah akan ada orang besar (pejabat, tokoh besar dll) yang mencintai / menyayangi kita. Tentu hal ini sangat menyenangkan.

Meskipun sama-sama terjadi di sela-sela jari tangan, namun ternyata kedutan di sela-sela jari tangan kanan mempunyai makna yang sedikit berbeda. Seperti yang terungkap dalam primbon, bahwa makna / ramalan kedutan dibedakan berdasarkan letak dimana kedutan itu sedang berlangsung. Apakah di tubuh bagian kanan, atau kiri. Lalu apa makna yang tersembunyi dari kedutan di sela-sela jari? Yuk kita simak bersama.

1. Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kanan

Ketka seseorang mendapati sela-sela jari tangan kanannya berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, konon ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik. Dalam primbon dikatakan bahwa kedutan sela jari tangan kanan adalah firasat akan mendapatkan kesenangan. Namun sayangnya tidak di jelaskan secara rinci, kesenangan seperti apa yang akan di perolehnya.

2. Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kiri

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di sela-sela jari tangan kanan, kedutan diantara sela jari tangan kiri pun mempunyai makna yang bagus. Konon orang yang mengalami kedutan di sela-sela jari tangan kiri adalah firasat akan dicintai oleh pembesar. Mungkin maksudnya adalah akan ada orang besar (pejabat, tokoh besar dll) yang mencintai / menyayangi kita. Tentu hal ini sangat menyenangkan.

Itulah gambaran Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kanan dan Tangan Kiri menurut ramalan Primbon Jawa. Satu hal yang perlu di ingat, bahwa apa yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu terbukti kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca.

Belum ada Komentar untuk "#32 Arti Kedutan Sela Jari Tangan Kanan dan Tangan Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel