-->

#47 Arti Kedutan Kepala dan Ubun-ubun

Arti Kedutan Kepala dan Ubun-ubun – Kedutan di kepala dan ubun-ubun bisa dibilang kedutan yang cukup jarang dialami oleh manusia, selain kedutan dahi atau kedutan leher. Fenomena dimana kepala atau ubun-ubun berdenyut-denyut (bergerak-gerak sendiri) tanpa diketahui penyebabnya ini konon dapat meramalkan sesuatu hal.

Bagi sebagian orang mungkin menganggap kedutan hanyalah hal yang sepele dan seringkali mengabaikannya, namun tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com, bahwa ternyata dengan mengamati kedutan kita mengetahui kejadian-kejadian yang akan kita alami dalam waktu dekat. Biasanya antara satu hingga sepuluh hari kedepan.

Sebuah buku yang mengupas tentang ramalan kedutan secara lengkap adalah Primbon Jawa, dalam primbon disebutkan bahwa kedutan adalah salah satu bentuk “komunikasi” tubuh untuk memberitahukan kepada kita (selaku pemilik tubuh) tentang hal-hal yang akan datang kepada kita dalam beberapa hari kedepan.

Arti Kedutan Kepala dan Ubun-ubun

1. Arti Kedutan di Kepala  Ketika seseorang mendapati area kepala berkedut-kedut (kedutan), konon ini adalah sebuah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon disebutkan bahwa area kepala kedutan adalah firasat akan mendapatkan rejeki dari sang raja. Mungkin maksudnya disini adalah rejeki dari orang-orang besar (pemimpin negara dan pejabat lainnya).    2. Arti Kedutan di Ubun-ubun  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di kepala, kedutan di ubun-ubun (kepala bagian depan) juga punya makna yang sangat baik. Primbon menyebutkan bahwa ubun-ubun yang berkedut-kedut adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan menjadi mantri / mentri (pejabat negara, atau posisi penting di pemerintahan).

Kedutan di kepala manusia, baik kepala belakang, kepala bagian samping kiri atau kanan ternyata mempunyai makna yang berbeda dengan kepala bagian depan (ubun-ubun). Namun secara garis besar, kedutan di area kepala mempunyai makna yang sangat bagus. Nah untuk lebih jelasnya yuk kita simak bersama.

1. Arti Kedutan di Kepala

Ketika seseorang mendapati area kepala berkedut-kedut (kedutan), konon ini adalah sebuah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon disebutkan bahwa area kepala kedutan adalah firasat akan mendapatkan rejeki dari sang raja. Mungkin maksudnya disini adalah rejeki dari orang-orang besar (pemimpin negara dan pejabat lainnya).

2. Arti Kedutan di Ubun-ubun

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di kepala, kedutan di ubun-ubun (kepala bagian depan) juga punya makna yang sangat baik. Primbon menyebutkan bahwa ubun-ubun yang berkedut-kedut adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan menjadi mantri / mentri (pejabat negara, atau posisi penting di pemerintahan).

Demikian Arti Kedutan Kepala dan Ubun-ubun menurut ramalan primbon jawa, semua yang kami uraikan diatas diambil langsung dari kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu. Hingga saat ini masih banyak masyarakat Jawa yang menggunakan Primbon sebagai pedoman untuk mengartikan kedutan. Bagaimana dengan Sobat?

Belum ada Komentar untuk "#47 Arti Kedutan Kepala dan Ubun-ubun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel