-->

#4 Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah dan Kiri Atas

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah dan Kiri Atas – Kedutan di kelopak mata memang cukup sering dialami oleh manusia, mengingat ada banyak sekali syaraf-syaraf disekitar mata kita. Dan umumnya kedutan dianggap sebagai hal yang biasa saja, dan acapkali kita abaikan, tapi tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com, bahwa ternyata kedutan (syaraf berkedut-kedut) ternyata bisa meramalkan sesuatu loh.

Dari sekian banyak kedutan di anggota tubuh kita, seperti kedutan di lutut, kedutan di alis dan kedutan di dahi, ternyata kedutan di kelopak mata kiri juga mempunyai makna yang cukup bagus, terutama untuk kedutan di kelopak mata kiri atas. tidak jauh berbeda dengan kedutan di kelopak mata kanan. Kedutan di kelopak mata kiri atas juga dipercaya mendatangkan kebaikan bagi orang yang mengalaminya.

Ramalan arti kedutan dijelaskan secara gamblang dalam sebuah buku kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu kala, buku tersebut dikenal juga dengan sebutan Primbon, mengingat pembuatnya adalah orang Jawa, maka sering juga disebut dengan Primbon Jawa. Ramalan primbon menyebutkan bahwa kedutan adalah salah satu bentuk “komunikasi” tubuh untuk memberitahukan kepada kita (pemilik tubuh) akan datangnya “sesuatu”. Dan sesuatu tersebut bisa saja bermakna baik, atau justru sebaliknya, tergantung dimana letak kedutan tersebut terjadi. Lalu apa kira-kira ramalan dari kedutan di kelopak mata kiri? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini:

Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah dan Kiri Atas

#4 Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah dan Kiri Atas Menurut Ramalan Primbon Jawa

Kedutan kelopak mata kiri atas dan kelopak mata kiri bawah ternyata mempunyai makna yang jauh berbeda, yang satu bermakna bagus, atau baik, dan satunya merupakan pertanda atau firasat yang kurang baik. Jadi letak kedutan merupakan faktor yang penting disini. Kedutan di anggota badan sebelah atas atau bawah pun bisa berbeda maknanya, berikut adalah penjelasannya:

1. Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah

Ketika seseorang mendapati kelopak mata bagian kiri bawah berkedut-kedut / bergerak-gerak sendiri (kedutan), tanpa diketahui penyebabnya, menurut primbon ini adalah pertanda yang kurang bagus, konon orang yang mengalami kedutan di kelopak mata kiri bawah maka ia akan menangis. Namun primbon tidak menjelaskan secara rinci, menangis karena apa, menangis karena sedih atau tangisan bahagia.

2. Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Atas

Berbeda dengan kedutan di kelopak mata kiri bawah yang mempunyai makna kurang bagus, kedutan di kelopak mata kiri atas justru mempunyai makna yang cukup bagus. Primbon menyebutkan bahwa jika seseorang mendapati syaraf-syaraf di kelopak mata kiri atas berkedut-kedut (kedutan), maka ini adalah pertanda yang cukup baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki, lebih tepatnya rejeki berupa kesenangan / hal-hal yang menyenangkan.

Itulah tadi Ramalan primbon Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah dan Kiri Atas, apakah Sobat pernah mengalami salah satu kedutan diatas? Dan apakah maknanya sudah sesuai dengan ramalan tersebut? Ayo sampaikan pengalaman Sobat tentang kedutan di kelopak mata melalui kolom komentar dibawah artikel ini. Oya satu lagi, meskipun ramalan tersebut banyak yang sudah membuktikannya, namun tetap saja namanya ramalan, jadi belum tentu terbukti 100% benar.

Belum ada Komentar untuk "#4 Arti Kedutan Kelopak Mata Kiri Bawah dan Kiri Atas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel