-->

#49 Arti Kedutan Tulang Belakang (Tengah Punggung) Atas dan Bawah

Arti Kedutan Tulang Belakang (Tengah Punggung) Atas dan Bawah – Kedutan di tulang belakang baik atas atau bawah merupakan kedutan di tubuh manusia yang cukup jarang dialami, selain kedutan punggung dan bahu. Fenomena dimana tulang belakang berdenyut-denyut (bergerak-gerak sendiri) tanpa sebab yang jelas ini konon menyimpan sebuah “rahasia” tentang kejadian-kejadian yang akan kita alami di masa mendatang, yakni antara tiga hingga sepuluh hari kedepan.

Bagi sebagian orang, mungkin menganggap bahwa kedutan adalah hal yang wajar, dan seringkali mengabaikannya. Namun tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com, bahwa ternyata jika kita mau memperhatikan ternyata ada pesan yang tersembunyi dibalik kedutan tersebut. Konon, itu adalah refleksi tubuh untuk memberitahukan kepada kita tentang sesuatu hal, yang akan kita temui dalam waktu dekat.

Ada sebuah kitab kuno yang mengupas tetang ramalan kedutan, orang biasa menyebutnya dengan Primbon Jawa, dalam primbon katakan bahwa fenomena kedutan di setiap anggota tubuh kita adalah sebuah firasat yang kalau diperhatikan dapat kita kenali secara lengkap. Seperti contohnya kedutan alis kanan dipercaya akan dapat rejeki, atau kedutan di jempol tangan kanan yang konon pertanda akan dapat jodoh.

Arti Kedutan Tulang Belakang (Tengah Punggung) Atas dan Bawah

1. Arti Kedutan Tulang Belakang Atas    Ketika seseorang mendapati tulang belakang bagian atas berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui penyebabnya, konon ini adalah pertanda yang kurang baik. Dalam primbon dijelaskan bahwa kedutan tulang belakang atas adalah firasat akan sakit. Akan tetapi tidak dijelaskan secara rinci, sakit apa yang akan menimpa, dan kira-kira berapa lama sakit itu akan berlangsung.    2. Arti Kedutan Tulang Belakang Bawah    Tidak jauh berbeda dengan kedutan tulang belakang atas, kedutan di tulang belakang bawah juga mempunyai makna yang kurang baik. Secara lugas primbon menyebutkan bahwa kedutan di tulang belakang bawah adalah firasat akan mendapatkan kesusahan (memperoleh susah). Namun kembali lagi, primbon tidak menyebutkan secara rinci, kesusahan seperti apa, atau kendala apa yang akan datang kepada orang yang mengalaminya.

Meskipun sama-sama terletak di tulang belakang, ternyata ada perbedaan yang cukup signifikan antara kedutan tulang belakang bagian atas dan bawah. Karena dalam primbon pun disebutan bahwa ramalan kedutan dibedakan berdasarkan letak / lokasi terjadinya kedutan. Lalu apa kira-kira makna yang tersembunyi dibalik kedutan tulang belakang atas dan tulang belakang bawah? Yuk simak ulasan primbon berikut ini:

1. Arti Kedutan Tulang Belakang Atas

Ketika seseorang mendapati tulang belakang bagian atas berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui penyebabnya, konon ini adalah pertanda yang kurang baik. Dalam primbon dijelaskan bahwa kedutan tulang belakang atas adalah firasat akan sakit. Akan tetapi tidak dijelaskan secara rinci, sakit apa yang akan menimpa, dan kira-kira berapa lama sakit itu akan berlangsung.

2. Arti Kedutan Tulang Belakang Bawah

Tidak jauh berbeda dengan kedutan tulang belakang atas, kedutan di tulang belakang bawah juga mempunyai makna yang kurang baik. Secara lugas primbon menyebutkan bahwa kedutan di tulang belakang bawah adalah firasat akan mendapatkan kesusahan (memperoleh susah). Namun kembali lagi, primbon tidak menyebutkan secara rinci, kesusahan seperti apa, atau kendala apa yang akan datang kepada orang yang mengalaminya.

Demikian Arti Kedutan Tulang Belakang (Tengah Punggung) Atas dan Bawah menurut ramalan primbon jawa. Perlu di ingat bahwa semua yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama, bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca, mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai mitos belaka.

Belum ada Komentar untuk "#49 Arti Kedutan Tulang Belakang (Tengah Punggung) Atas dan Bawah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel