-->

#5 Arti Kedutan Bola Mata Kanan dan Bola Mata Kiri

Arti Kedutan Bola Mata Kanan dan Bola Mata Kiri – Kedutan di bola mata, baik bola mata kanan kanan atau pun bola mata kiri adalah kedutan yang cukup jarang dialami oleh kita. Meski demikian ada saja orang yang pernah mengalaminya.  Konon kedutan dibola mata adalah sebuah pertanda yang kurang baik (terutama bila kedutan tersebut dialami di bola mata sebelah kanan). Benarkah demikian?

Kedutan adalah sebuah fenomena di mana salah satu bagian tubuh kita bergerak (berkedut-kedut) sendiri tanpa diketahui sebabnya. Bagi sebagian orang mungkin hal ini dianggap wajar atau normal-normal saja, tapi tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com, jika kita melihat kedutan dari kaca mata Primbon ternyata berbeda sekali maknanya.

Menurut Primbon jawa, kedutan adalah salah satu bentuk komunikasi tubuh, untuk memberitahukan kepada kita selaku pemilik tubuh akan datangnya “sesuatu” hal dalam waktu dekat. Dan sesuatu tersebut bisa saja bermakna / mempunyai arti yang baik, atau justru sebaliknya bermakna kurang baik. Salah satu arti kedutan yang baik adalah kedutan di alis mata. Lalu apa kira-kira ramalan dari kedutan di bola mata? yuk simak ulasan primbon dibawah ini:

Arti Kedutan Bola Mata Kanan dan Bola Mata Kiri

#5 Arti Kedutan Bola Mata Kanan dan Bola Mata Kiri Menurut Ramalan Primbon Jawa

Hampir semua kedutan di anggota butuh mempunyai makna atau arti, akan tetapi biasanya di bedakan dengan letak atau tempat terjadinya kedutan tersebut, apakah dibagian tubuh sebelah kiri atau di bagian tubuh sebelah kanan. Karena beda lokasi maka akan berbeda pula maknanya. Berikut adalah ramalan primbon arti kedutan di bola mata kanan dan kiri.

1. Arti Kedutan Bola Mata Kanan

Ketika seseorang mendapati wrijilan (biji mata / bola mata) berkedut-kedut (kedutan) tanpa sebab yang jelas, konon ini adalah pertanda yang kurang baik. Primbon menyebutkan bahwa ini adalah firasat bahwa yang mengalami kedutan tersebut akan menangis, dan secara rinci primbon menyebutkan menangisnya karena ada yang meninggal. Namun tidak disebutkan siapakah yang meninggal, apakah itu saudara, tetangga, atau orang lain.

2. Arti Kedutan Bola Mata Kiri

Berbeda dengan kedutan di bola mata kanan yang bermakna kurang baik, kedutan di bola mata sebelah kiri justru mempunyai makna yang biasa-biasa saja, alias tidak terlalu baik, dan juga bukan sesuatu yang buruk (kurang baik). Primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mengalami kedutan dibola mata sebelah kiri itu adalah pertanda bahwa yang mengalaminya akan bertemu dengan seseorang. Namun tidak tertuang secara rinci, seseorang tersebut siapa, apakah saudara, atau kekasih. Tapi bila dilihat secara tersirat, di percaya orang yang akan ditemuinya adalah orang yang baru dikenalnya.

Itulah gambaran arti kedutan bola mata kanan dan kiri menurut ramalan primbon jawa, satu hal yang perlu diingat, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Meskipun kerap kali benar, namun hendaknya kita tidak berpatokan pada hal tersebut.

Belum ada Komentar untuk "#5 Arti Kedutan Bola Mata Kanan dan Bola Mata Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel