-->

#3 Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Kanan Bawah

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Kanan Bawah – Kedutan di kelopak mata baik kelopak mata kanan, kiri atas dan bawah mungkin salah satu kedutan yang cukup sering dialami oleh manusia, mengingat bahwa kelopak mata kita mempunyai cukup banyak syaraf. Seperti kita tahu bahwa kedutan merupakan sebuah fenomena dimana salah satu bagian tubuh kita berkedut-kedut dan tidak diketahui sebabnya.

Kedutan kelopak mata kanan atas atau pun kelopak mata kanan bawah memang menjadi sebuah pertanyaan bagi sebagian orang, karena konon kedutan bisa menjadi pertanda akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya. Seperti contohnya ketika kita mengalami kedutan di alis mata yang konon adalah pertanda akan datang rejeki.

Adalah Primbon Jawa, salah satu buku peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu yang mengupas arti atau ramalan kedutan secara lengkap. Primbon menyebutkan bahwa anggota tubuh yang berkedut-kedut (kedutan) adalah sebuah bentuk “komunikasi” yang mengungkapkan rahasia tentang datangnya sesuatu di kemudian hari. Ramalan tersebut banyak yang sudah membuktikan kebenarannya, dan hingga saat ini masih banyak masyarakat Jawa yang menggunakan pedoman kedutan tersebut. Lalu apa kira-kira arti kedutan di kelopak mata kanan atas dan kanan bawah? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Kanan Bawah

#3 Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Kanan Bawah

Mungkin sebagaian dari kita jarang menyadari bahwa kedutan di kelopak mata kanan atas dan kelopak mata kanan bawah mempunyai makna yang berbeda, yang satu bermakna baik, dan satunya lagi justru mempunyai makna yang kurang baik. berikut penjelasannya.

1. Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas 

Ketika seseorang mendapati kelopak mata kanan atas berkedut-kedut (kedutan) tanpa di ketahui apa penyebabnya, menurut primbon ini adalah pertanda yang sangat baik, kono orang yang mengalami kedutan ini akan mendapatkan rejeki, dan biasanya rejeki tersebut berupa uang.

2. Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Bawah

Berbeda dengan kedutan di kelopak mata kanan atas, ketika seseorang mengalami kedutan di kelopak mata kanan bawah justru mempunyai makna atau arti yang kurang baik. Primbon menyebutkan bahwa bila seseorang mendapati syaraf-syaraf di kelopak mata kanan bawah berkedut-kedut (kedutan), maka akan datang sesuatu yang kurang baik, konon orang yang mengalaminya akan mendapatkan kesusahan. Namun primbon tidak menyebutkan kesusahan seperti apa yang akan dialaminya.

Itulah Ramalan primbon tentang Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Kanan Bawah, apakah Sobat pernah mengalami salah satu dari kedutan diatas? Bagaimana Sob? apakah maknanya sudah sesuai dengan ramalan primbon? Ayo ceritakan pengalaman sobat tentang kedutan di kolom komentar dibawah ya. Oya satu hal yang perlu diingat, bahwa semua yang terurai diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita tahu, bahwa ramalan itu belum tentu 100% benar.

Belum ada Komentar untuk "#3 Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Kanan Bawah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel