-->

#2 Arti Kedutan Alis Mata Kanan dan Alis Kiri

Arti Kedutan Alis Kanan dan Alis Kiri – Kedutan di alis kanan dan alis sebelah kiri mungkin cukup sering dialami oleh manusia, mengingat banyaknya syaraf yang ada disekitar mata kita. Kedutan ini ditandai dengan kulit di sekitar alis kita bergerak-gerak (berkedut-kedut) tanpa diketahui apa penyebabnya.

Kedutan alis kanan atau pun alis kiri seringkali di hubung-hubunganan dengan kebaikan atau bermakna baik. Namun ada juga yang tidak mempercayai hal tersebut, dan menganggap bahwa kedutan di alis kiri atau pun alis kanan hanyalah hal yang biasa saja dan tidak mempunyai makna apa-apa. Namun demikian, bila kita melihat kedutan dari kacamata primbon tentu akan berbeda maknanya.

Primbon menyebutkan bahwa kedutan adalah sebuah pertanda atau firasat akan datangnya sesuatu hal pada siapapun yang mengalaminya. Dan ini bisa merupakan pertanda baik, atau justru pertanda yang kurang baik, tergantung dimana letak terjadinya kedutan tersebut. Lalu apa kira-kira arti kedutan di alis kanan dan alis kiri? Yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Arti Kedutan Alis Kanan dan Alis Kiri

#2 Arti Kedutan Alis Mata Kanan dan Alis Kiri

1. Arti Kedutan Alis Kanan

Mungkin banyak diantara Sobat pembaca yang pernah mengalami kedutan di alis mata kanan, karena memang kedutan di alis kanan cukup sering dialami manusia. Dan primbon menyebutkan bahwa kedutan alis kanan adalah suatu pertanda yang sangat baik. Konon orang yang mengalami kedutan ini akan segera mendapatkan rejeki, dan diprimbon juga menyebutkan secara rinci, bahwa rejeki yang akan diterimanya adalah berwujud uang.

2. Arti Kedutan Alis Kiri

Tidak jauh berbeda dengan kedutan alis kanan, ketika seseorang mendapati alis sebelah kiri berkedut-kedut tanpa sebab yang jelas, ini adalah pertanda yang baik juga. Primbon menyebutkan bahwa orang yang alis kirinya mengalami kedutan maka ia akan berjumpa dengan orang yang di sayanginya. Disana juga di sebutkan secara rinci bahwa orang yang disayanginya itu bisa saja kekasih / pacarnya.

Bagaimana Sob? apakah sobat pernah mengalami kedutan di alis kanan atau pun alis kiri? Dan apakah ramalan tersebut pernah sobat buktikan kebenarannya?. Uraian diatas diambil langsung dari kitab Primbon Jawa kuno. Dan meskipun masih bersifat ramalan akan tetapi sudah banyak orang yang membuktikan kebenarannya. Bagaimana dengan Sobat?

Belum ada Komentar untuk "#2 Arti Kedutan Alis Mata Kanan dan Alis Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel