-->

#45 Arti Kedutan Tenggorokan Kiri, Kanan dan Tengah Leher Depan

Arti Kedutan Tenggorokan Kiri, Kanan dan Tengah Leher Depan – Kedutan di tenggorokan kiri dan kanan adalah salah satu kedutan yang jarang dialami oleh manusia, selain kedutan di dagu atau bahu. Sebuah sensasi dimana tenggorokan berkedut-kedutan (bergerak-gerak sendiri) tanpa di ketahui penyebabnya ini konon menyimpan sebuah “rahasia” tentang kejadian-kejadian yang akan kita alami dimasa mendatang.

Mungkin sebagian dari kita menganggap bahwa kedutan adalah hal yang wajar, dan seringkali mengabaikannya. Namun tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com, bahwa ternyata kedutan dapat meramalkan sesuatu yang akan terjadi dalam waktu dekat. Biasanya antara tiga hingga sepuluh hari kedepan. Tergantung dari lama dan tidaknya kedutan itu berlangsung.

Salah satu literatur yang membahas ramalan kedutan secara lengkap adalah Primbon Jawa, disana disebutka bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk “komuniasi” tubuh untuk memberitahukan kepada kita (selaku pemilik tubuh) akan datangnya sesuatu hal. Sesuatu tersebut bisa saja mempunyai makna yang baik, namun tak jarang juga merupakan firasat yang kurang baik (buruk).

Arti Kedutan Tenggorokan Kiri, Kanan dan Tengah Leher Depan

1. Arti Kedutan Tenggorokan Kiri  Tatkala seseorang mendapati tenggorokan kiri berdenyut-denyut (kedutan) tanpa sebab yang jelas, konon ini merupakan pertanda yang kurang baik (buruk). Dalam primbon dikatakan bahwa kedutan tenggorokan kiri adalah firasat akan memperoleh kesusahan yang besar. Namun sayang tidak dijelaskan secara rinci, kesusahan apa yang akan datang menghampiri kita.    2. Arti Kedutan Tenggorokan Kanan  Sedikit berbeda dengan kedutan di leher depan (tenggorokan) kiri, kedutan di tenggorokan bagian kanan juga mempunyai makna yang kurang baik, dalam primbon disebutkan bahwa kedutan tenggorokan kanan adalah firasat akan memperoleh halangan. Sayangnya tidak di sebutkan secara lengkap apakah jenis halangan yang akan datang. Namun setidaknya bisa memberi kita sedikit gambaran.    3. Arti Kedutan Tepat Ditengah Leher Depan (Tengah Tenggorokan)  Kedutan di leher bagian depan atau tenggorokan, dan tepatnya di tengah-tengah tenggorokan juga merupakan pertanda atau firasat kurang baik. Primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mendapati leher depan pas ditengahnya berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri tanpa sebab yang jelas), baik itu terjadi diwaktu pagi, siang, sore, atau pun malam hari, maka ini adalah isyarat akan mendapat kabar buruk.

Meski sama-sama terjadi di tenggorokan, namun kedutan di tenggorokan kiri mempunyai makna yang sedikit berbeda dengan kedutan tenggorokan kanan. Karena dalam primbon pun menyatakan bahwa ramalan kedutan dibagi berdasarkan letak terjadinya kedutan, apakah di tubuh sebelah kanan, atau anggota tubuh bagian kiri. Lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan di tenggorokan?

1. Arti Kedutan Tenggorokan Kiri

Tatkala seseorang mendapati tenggorokan kiri berdenyut-denyut (kedutan) tanpa sebab yang jelas, konon ini merupakan pertanda yang kurang baik (buruk). Dalam primbon dikatakan bahwa kedutan tenggorokan kiri adalah firasat akan memperoleh kesusahan yang besar. Namun sayang tidak dijelaskan secara rinci, kesusahan apa yang akan datang menghampiri kita.

2. Arti Kedutan Tenggorokan Kanan

Sedikit berbeda dengan kedutan di leher depan (tenggorokan) kiri, kedutan di tenggorokan bagian kanan juga mempunyai makna yang kurang baik, dalam primbon disebutkan bahwa kedutan tenggorokan kanan adalah firasat akan memperoleh halangan. Sayangnya tidak di sebutkan secara lengkap apakah jenis halangan yang akan datang. Namun setidaknya bisa memberi kita sedikit gambaran.

3. Arti Kedutan Tepat Ditengah Leher Depan (Tengah Tenggorokan)

Kedutan di leher bagian depan atau tenggorokan, dan tepatnya di tengah-tengah tenggorokan juga merupakan pertanda atau firasat kurang baik. Primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mendapati leher depan pas ditengahnya berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri tanpa sebab yang jelas), baik itu terjadi diwaktu pagi, siang, sore, atau pun malam hari, maka ini adalah isyarat akan mendapat kabar buruk.

Demikian Arti Kedutan Tenggorokan Kiri, Kanan dan Tengah Leher Depan menurut ramalan primbon jawa. Satu hal yang perlu di ingat bahwa semua yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Karena sesungguhnya kebenaran hanyalah milik Sang Pencipta.

Belum ada Komentar untuk "#45 Arti Kedutan Tenggorokan Kiri, Kanan dan Tengah Leher Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel