-->

#1 Arti Kedutan Dahi Kiri, Jidat Kanan dan Tengah Kening

Arti Kedutan - Kedutan di dahi / kening adalah salah satu kedutan yang cukup sering dialami oleh manusia, meski banyak orang yang menganggap bahwa kedutan adalah hal yang wajar dan seringkali mengabaikannya, akan tetapi tahukah Sobat pembaca, bahwa ternyata kedutan kalau diperhatikan juga mempunyai makna loh.

Sebelum kita membahas tentang arti dari ramalan kedutan di dahi, ada baiknya kita tahu terlebih dahulu, apa itu kedutan. Kedutan adalah sebuah kejadian dimana salah satu bagian tubuh kita berkedut-kedut atau bergerak sendiri. Kedutan bisa terjadi dibagian tubuh mana saja, seperti kedutan di wajah, pipi, mata, hidung dan juga bagian wajah yang lain, seperti contohnya yang akan kita bahas kali ini yakni kedutan di dahi.

Salah satu literatur yang mengupas arti kedutan secara lengkap adalah Primbon Jawa, disana disebutkan bahwa kedutan adalah sebuah "firasat" akan datangnya sesuatu hal pada orang yang mengalaminya. Konon kedutan adalah salah satu bentuk komunikasi tubuh kepada pemilik tubuh (kita), untuk memberitahukan bahwa akan ada "kejadian" yang akan kita alami beberapa hari kedepan.

Ramalan arti kedutan seringkali di hubungkan dengan tempat dimana terjadinya kedutan di tubuh kita, jadi berbeda tempat kejadian, berbeda pula makna / arti kedutan tersebut. Kedutan juga bisa bermakna bagus / baik, namun ada juga yang mempunyai arti kurang baik. Nah lalu apa arti dari kedutan di dahi kita? yuk simak ulasan primbon dibawah ini.

Arti Kedutan Dahi Kiri, Jidat Kanan dan Tengah Kening

#1 Arti Kedutan Dahi Kiri, Jidat Kanan dan Tengah Kening

1. Arti Kedutan Dahi Kiri

Primbon jawa menyebutkan bahwa kedutan di dahi / kening sebelah kiri merupakan sebuah firasat yang baik, konon orang yang mengalami kedutan ini akan menadapatkan kesenangan / kebahagiaan. Namun tidak disebutkan kesenangan seperti apa yang akan kita dapatkan.

2. Arti Kedutan Dahi Kanan

Hampir sama dengan kedutan di dahi kiri, kedutan di dahi sebelah kanan juga mempunyai makna yang sangat bagus, primbon menyebutkan bahwa orang yang mengalami kedutan di dahi kanan maka ini adalah firasat bahwa dalam waktu dekat ia akan mendapatkan rejeki berupa uang.

3. Arti Kedutan di Tengah Dahi

Kedutan persis atau tepat di tengah-tengah dahi mungkin cukup jarang dialami oleh manusia, akan tetapi, ada juga orang yang mengalaminya. Dan kedutan di tengah dahi diramalkan oleh primbon sebagai firasat yang baik, konon siapa saja yang mengalami kedutan ditengah dahi maka ia akan mendapatkan kegembiraan, namun tidak menyebutkan secara rinci, kegembiraan tersebut karena rejeki atau sebab yang lain. Namun secara tersirat ini menggambarkan bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan kabar gembira.

Nah itulah ramalan primbon tentang Arti Kedutan Dahi Kiri, Jidat Kanan dan Tengah Kening, apakah Sobat pembaca pernah mengalami salah satu dari 3 kedutan dahi diatas? Namun ada satu hal yang perlu digarisbawahi disini, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Semua kami kembalikan kepada Sobat, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Belum ada Komentar untuk "#1 Arti Kedutan Dahi Kiri, Jidat Kanan dan Tengah Kening"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel