-->

#11 Arti Kedutan Bibir Kiri Bawah dan Bibir Kiri Atas

Arti Kedutan Bibir Kiri Bawah dan Bibir Kiri Atas – Kedutan bibir kiri baik atas maupun bibir kiri bawah memang cukup sering dialami oleh kita, selain kedutan di dahi. Sebuah fenomena dimana bibir kiri kita berkedut-kedut (bergerak sendiri) tanpa diketahui penyebabnya ini bagi sebagian orang mungkin seringkali diabaikan, tapi tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com bahwa ternyata ada misteri yang tersembunyi dibalik kedutan ditubuh kita loh.

Jika kita mau memperhatikan secara seksama, konon kedutan bisa meramalkan kejadian yang akan kita alami di masa mendatang, kejadian tersebut ada yang terjadi dalam kurun waktu satu sampai tiga hari, namun tidak menutup kemungkinan lebih lama lagi, antara empat hingga sepuluh hari mendatang. Dan sudah banyak orang sudah membuktikan ramalan tersebut, itu sebabnya banyak orang-orang jaman dahulu terutama orang jawa yang mempercayai kebenaran ramalan kedutan.

Ada sebuah literatur yang mengupas seluk beluk ramalan yang berhubungan dengan kedutan, dan orang-orang sering menyebutnya dengan Primbon, karena pembuatnya orang jawa, maka sering juga di sebut Primbon Jawa. Dalam primbon disebutkan bahwa kedutan adalah sebuah bentuk komunikasi tubuh kepada kita selaku pemilik tubuh untuk memberitahukan akan datangnya sesuatu hal. Lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan di bibir kiri bawah dan atas? Mari simak ulasan primbon dibawah ini.

Arti Kedutan Bibir Kiri Bawah dan Bibir Kiri Atas

1. Arti Kedutan Bibir Kiri Bawah  Ketika seseorang mendapati bibir kiri bagian bawah berkedut-kedut (kedutan) tanpa sebab yang jelas, konon ini adalah pertanda yang sangat baik, karena menurut primbon jawa, ini adalah sebuah pertanda bahwa yang mengalaminya akan segera mendapatkan sesuatu yang di idam-idamkan selama ini. Secara lebih rinci primbon menyebutkan bahwa hal baik tersebut berupa pekerjaan yang baik. Tentu hal ini akan sangat menyenangkan untuk orang-orang yang sedang mencari pekerjaan.    2. Arti Kedutan Bibir Kiri Atas  Meskipun sama-sama di alami di bibir kiri, namun kedutan di bibir kiri atas mempunyai makna yang berbeda dengan kedutan di bibir kiri bawah, karena dalam primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mendapati bibir kiri bagian atas berkedut-kedut maka ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan memperbincangkan seseorang dengan saudaranya. Namun primbon tidak menyebutkan hal apa yang akan dibicarakan dan juga tidak menyebutkan juga siapa seseorang yang akan dibicarakannya tersebut.

Konon kedutan di bibir kiri bagian bawah adalah sebuah pertanda yang sangat baik, sedangkan kedutan di bibir kiri sebelah atas mempunyai makna yang biasa-biasa saja, alias tidak terlalu baik, tidak juga pertanda yang buruk. Apakah benar demikian? berikut adalah penjelasannya:

1. Arti Kedutan Bibir Kiri Bawah

Ketika seseorang mendapati bibir kiri bagian bawah berkedut-kedut (kedutan) tanpa sebab yang jelas, konon ini adalah pertanda yang sangat baik, karena menurut primbon jawa, ini adalah sebuah pertanda bahwa yang mengalaminya akan segera mendapatkan sesuatu yang di idam-idamkan selama ini. Secara lebih rinci primbon menyebutkan bahwa hal baik tersebut berupa pekerjaan yang baik. Tentu hal ini akan sangat menyenangkan untuk orang-orang yang sedang mencari pekerjaan.

2. Arti Kedutan Bibir Kiri Atas

Meskipun sama-sama di alami di bibir kiri, namun kedutan di bibir kiri atas mempunyai makna yang berbeda dengan kedutan di bibir kiri bawah, karena dalam primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mendapati bibir kiri bagian atas berkedut-kedut maka ini adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan memperbincangkan seseorang dengan saudaranya. Namun primbon tidak menyebutkan hal apa yang akan dibicarakan dan juga tidak menyebutkan juga siapa seseorang yang akan dibicarakannya tersebut.

Itulah tadi Ramalan primbon tentang Arti Kedutan Bibir Kiri Bawah dan Bibir Kiri Atas, satu hal yang perlu di garisbawahi disini, bahwa semua uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita ketahui bersama bahwa yang namanya ramalan belum tentu dapat dibuktikan kebenarannya. Namun rasanya tidak ada salahnya bila mulai sekarang kita mulai lebih peka dan memperhatikan hal-hal kecil dari tubuh kita yang biasanya kita abaikan. Salah satunya adalah kedutan.

Belum ada Komentar untuk "#11 Arti Kedutan Bibir Kiri Bawah dan Bibir Kiri Atas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel