-->

#12 Arti Kedutan Tengah Bibir Atas dan Tengah Bibir Bawah

Arti Kedutan Tengah Bibir Atas dan Tengah Bibir Bawah – Kedutan di tengah bibir atas atau pun tengah bibir bagian bawah memang cukup sering dialami oleh kita, selain kedutan di hidung atau pun kedutan alis. Fenomena dimana bibir bagian tengah berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri) atau yang sering dikenal dengan istilah kedutan ini konon adalah sebuah firasat akan datangnya sesuatu hal bagi orang yang mengalaminya.

Kedutan bisa dialami oleh siapa saja, baik anak-anak atau pun orang dewasa, dan umumnya terjadi dibagian tubuh kita, seperti contohnya kedutan di alis, kedutan kelopak mata, kedutan dahi atau pun bagian-bagian tubuh yang lainnya. Konon kedutan dapat meramalkan sesuatu yang akan terjadi pada orang yang merasakan kedutan tersebut, misalnya kedutan di hidung kanan akan mendapatkan rejeki uang atau mengalami kedutan di lutut kiri akan dihormati orang.

Salah satu buku yang mengupas ramalan kedutan secara lengkap adalah Primbon Jawa, disana disebutkan bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk komunikasi tubuh untuk memberitahukan kepada kita akan datangnya sesuatu hal dalam waktu dekat. Lalu apa kira-kira ramalan untuk kedutan di tengah bibir atas dan bawah? Yuk simak ulasan primbon berikut ini.

Arti Kedutan Tengah Bibir Atas dan Tengah Bibir Bawah

1. Arti Kedutan Tengah Bibir Atas  Ketika seseorang mendapati bibir atas bagian tengah berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui sebabnya konon ini adalah pertanda yang kurang baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan di tengah bibir atas adalah firasat akan bertengkar. Namun dalam primbon tidak disebutkan secara rinci, akan bertengkar dengan siapa, apakah dengan saudara, atau dengan orang lain. Meski demikian, tidak ada salahnya bila kita lebih berhati-hati dan menjaga lisan serta emosi kita supaya tidak terjadi pertengkaran.    2. Arti Kedutan Tengah Bibir Bawah  Kedutan tepat di tengah-tengah bibir bagian bawah dipercaya mempunyai makna yang sangat baik, konon orang yang mengalami ini akan mendapatkan rejeki. Dalam primbon di jelaskan secara rinci bahwa rejeki yang akan didapatkan tersebut berupa makan enak, mungkin maksud yang terdapat disana adalah kita bakal dapat traktiran ya Sob, tentu hal yang menyenangkan ya?. Makan enak dan gratis lagi.

Meskipun sama-sama berada ditengah bibir, namun kedutan di tengah bibir atas dan tengah bibir bawah ternyata mempunyai makna yang berbeda loh Sob. Kedutan di tengah bibir bagian atas mempunyai makna yang kurang baik, sementara tengah bibir bawah justru sebaliknya. Untuk lebih jelasnya Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com bisa menyimaknya dibawah ini:

1. Arti Kedutan Tengah Bibir Atas

Ketika seseorang mendapati bibir atas bagian tengah berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui sebabnya konon ini adalah pertanda yang kurang baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan di tengah bibir atas adalah firasat akan bertengkar. Namun dalam primbon tidak disebutkan secara rinci, akan bertengkar dengan siapa, apakah dengan saudara, atau dengan orang lain. Meski demikian, tidak ada salahnya bila kita lebih berhati-hati dan menjaga lisan serta emosi kita supaya tidak terjadi pertengkaran.

2. Arti Kedutan Tengah Bibir Bawah

Kedutan tepat di tengah-tengah bibir bagian bawah dipercaya mempunyai makna yang sangat baik, konon orang yang mengalami ini akan mendapatkan rejeki. Dalam primbon di jelaskan secara rinci bahwa rejeki yang akan didapatkan tersebut berupa makan enak, mungkin maksud yang terdapat disana adalah kita bakal dapat traktiran ya Sob, tentu hal yang menyenangkan ya?. Makan enak dan gratis lagi.

Demikian tadi Ramalan Primbon Arti Kedutan Tengah Bibir Atas dan Tengah Bibir Bawah, apakah Sobat pernah mengalami salah satu dari dua kedutan diatas? kalau admin sendiri pernah mengalami kedutan yang nomor 2, dan beneran, dapat traktiran dari teman yang ultah. Namun perlu diingat bahwa uraian diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu terbukti 100% benar. Tinggal bagaimana kita menyikapinya saja, kalau mau ambil

Belum ada Komentar untuk "#12 Arti Kedutan Tengah Bibir Atas dan Tengah Bibir Bawah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel