-->

#10 Arti Kedutan Bibir Kanan Atas dan Bibir Kanan Bawah

Arti Kedutan Bibir Kanan Atas dan Bibir Kanan Bawah – Kedutan bibir baik bibir kanan atas atau pun bibir kanan bawah merupakan kedutan yang cukup sering kita alami, selain kedutan di hidung. Fenomena dimana bibir kanan sebelah atas atau bawah berkedut-kedut (bergerak sendiri / kedutan) tanpa diketahui penyebabnya ini konon adalah firasat baik bagi orang yang mengalaminya.

Meskipun kedutan seringkali diabaikan, dan dianggap sebagai hal yang wajar, akan tetapi kalau kita perhatikan ternyata ada makna dibalik kedutan tersebut. Dan biasanya akan terjadi dalam waktu dekat, bisa 1 sampai 3 hari atau paling lambat 10 hari semenjak mengalami kedutan.

Ramalan tentang makna / arti kedutan tertuang dengan gamblang dalam sebuah kitab kuno peninggalan raja-raja Jawa, yang biasa dikenal dengan sebutan Primbon Jawa. Disana dikatakan bahwa kedutan dapat meramalkan kejadian yang akan menimpa seseorang yang mendapatkan kedutan tersebut. Lalu apa kira-kira ramalan untuk kedutan di bibir kanan atas dan kanan bawah?

Arti Kedutan Bibir Kanan Atas dan Bibir Kanan Bawah

1. Arti Kedutan Bibir Kanan Atas  Ketika seseorang mendapati bibir kanan sebelah atas berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebabnya, maka ini adalah pertanda yang baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan di bibir kanan atas adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan makanan (srama). Mungkin maksudnya adalah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot bakalan dapat traktiran dari teman.    2. Arti Kedutan Bibir Kanan Bawah  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di bibir kanan atas, kedutan dibibir kanan bawah juga mempunyai makna yang cukup bagus. Menurut primbon jawa, kedutan di bibir kanan bawah adalah firasat akan mendapatkan kenikmatan bagi orang yang mengalaminya. Namun tidak disebutkan secara rinci, kenikmatan seperti apa yang akan kita dapatkan.

Secara garis besar kedutan di bibir kanan atas maupun bibir kanan bawah mempunyai makna yang cukup bagus, yang satu berhubungan dengan rejeki sementara yang satunya lagi akan mendapatkan kesenangan, hampir sama seperti kedutan di alis dan kedutan di ujung mata kanan.

1. Arti Kedutan Bibir Kanan Atas

Ketika seseorang mendapati bibir kanan sebelah atas berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebabnya, maka ini adalah pertanda yang baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan di bibir kanan atas adalah firasat bahwa yang mengalaminya akan mendapatkan makanan (srama). Mungkin maksudnya adalah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon bakalan dapat traktiran dari teman.

2. Arti Kedutan Bibir Kanan Bawah

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di bibir kanan atas, kedutan dibibir kanan bawah juga mempunyai makna yang cukup bagus. Menurut primbon jawa, kedutan di bibir kanan bawah adalah firasat akan mendapatkan kenikmatan bagi orang yang mengalaminya. Namun tidak disebutkan secara rinci, kenikmatan seperti apa yang akan kita dapatkan.

Itulah ramalan primbon tentang Arti Kedutan Bibir Kanan Atas dan Bibir Kanan Bawah, apakah Sobat pernah mengalami salah satu dari dua kedutan diatas? Oya satu hal yang perlu diingat bahwa semua yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, meski demikian sudah banyak orang yang sudah membuktikan kebenaran ramalan tersebut. Bagaimana dengan Sobat?

Belum ada Komentar untuk "#10 Arti Kedutan Bibir Kanan Atas dan Bibir Kanan Bawah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel