-->

#43 Arti Kedutan Telapak Kaki Kiri dan Telapak Kaki Kanan

Arti Kedutan Telapak Kaki Kiri dan Telapak Kaki Kanan – Kedutan di telapak kaki kanan dan kiri bisa dibilang kedutan yang cukup jarang dialami oleh manusia, selain kedutan di tulang kering atau lutut. Sensasi dimana telapak kaki kita berdenyut-denyut (bergerak-gerak sendiri) tanpa diketahui apa penyebabnya ini konon adalah sebuah “rahasia” yang akan mengungkap kejadian-kejadian yang akan kita alami di waktu mendatang.

Tidak sedikit orang yang menganggap bahwa kedutan adalah sebuah hal yang biasa, dan acapkali mengabaikannya. Namun tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com bahwa ternyata kedutan di anggota tubuh adalah sebuah firasat akan datangnya sesuatu pada orang yang mengalaminya. Sesuatu tersebut bisa bermakna baik, akan tetapi tidak jarang mempunyai makna yang kurang baik (buruk). Dan biasanya akan terjadi dalam waktu dekat.

Salah satu buku acuan yang mengupas tentang makna kedutan secara lengkap adalah Primbon Jawa, disebutkan dalam primbon, bahwa kedutan adalah salah satu bentuk komunikasi tubuh untuk memberitahukan kepada kita, akan datangnya sesuatu hal. Konon, semakin lama waktu berkedut, atau semakin sering kedutan itu berlangsung, maka ramalan kejadinnya sudah semakin dekat. Biasanya antara satu hingga tujuh hari kedepan.

Arti Kedutan Telapak Kaki Kiri dan Telapak Kaki Kanan

1. Arti Kedutan Telapak Kaki Kiri  Saat seseorang mendapati telapak kaki sebelah kiri berkedut-kedut (kedutan) tanpa di ketahui penyebab yang jelas, konon ini adalah sebuah pertanda yang kurang begitu baik. Dalam primbon dikatakan bahwa kedutan telapak kaki kiri adalah firasat akan bepergian jauh. Namun tidak dijelaska secara lebih rinci, bepergian jauh kemana dan juga dengan siapa bepergian tersebut.     2. Arti Kedutan Telapak Kaki Kanan  Hampir sama dengan kedutan telapak kaki kiri, kedutan di telapak kaki kanan juga di golongkan kedalam kedutan yang bermakna kurang baik, konon ini adalah firasat akan tidak enak hati. Secara lugas dikatakan oleh primbon bahwa orang yang mendapati telapak kaki kanannya berkedut akan merasa tidak enak hati karena sebab yang tidak ia sengaja. Namun itu hanya belangsung sebentar saja.

Kedutan di telapak kaki kiri dan kanan ternyata mempunyai makna yang sedikit berbeda, seperti yang dikatakan primbon jawa, bahwa ramalan arti kedutan didasarkan pada letak dimana kedutan itu terjadi. Apakah di bagian tubuh sebelah kiri atau anggota tubuh bagian kanan. Lalu apa kira-kira makna yang tersembunyi dibalik kedutan di telapak kaki kiri dan telapak kaki sebelah kanan? Yuk simak ulasan primbon berikut ini:

1. Arti Kedutan Telapak Kaki Kiri

Saat seseorang mendapati telapak kaki sebelah kiri berkedut-kedut (kedutan) tanpa di ketahui penyebab yang jelas, konon ini adalah sebuah pertanda yang kurang begitu baik. Dalam primbon dikatakan bahwa kedutan telapak kaki kiri adalah firasat akan bepergian jauh. Namun tidak dijelaska secara lebih rinci, bepergian jauh kemana dan juga dengan siapa bepergian tersebut.

2. Arti Kedutan Telapak Kaki Kanan

Hampir sama dengan kedutan telapak kaki kiri, kedutan di telapak kaki kanan juga di golongkan kedalam kedutan yang bermakna kurang baik, konon ini adalah firasat akan tidak enak hati. Secara lugas dikatakan oleh primbon bahwa orang yang mendapati telapak kaki kanannya berkedut akan merasa tidak enak hati karena sebab yang tidak ia sengaja. Namun itu hanya belangsung sebentar saja.

Itulah Arti Kedutan Telapak Kaki Kiri dan Telapak Kaki Kanan menurut ramalan primbon jawa, apakah Sobat pernah mengalami salah satu kedutan diatas? Oya, ada satu hal yang perlu digarisbawahi disini, bahwa semua uraian yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan belum tentu  dapat dibuktikan kebenarannya. Untuk itu semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca, mau mempercayainya atau hanya menganggapnya sebagai mitos saja.

Belum ada Komentar untuk "#43 Arti Kedutan Telapak Kaki Kiri dan Telapak Kaki Kanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel