-->

#42 Arti Kedutan Kaki Kanan dan Kaki Sebelah Kiri

Arti Kedutan Kaki Kanan dan Kaki Sebelah Kiri – Kedutan di kaki kanan atau kaki sebelah kiri bisa dibilang adalah kedutan yang cukup sering kita alami, selain kedutan di paha atau betis. Sensasi dimana kaki kanan atau kiri berdenyut-denyut (bergerak-gerak sendiri) tanpa alasan atau sebab yang jelas ini, konon dapat menggambarkan kejadian yang akan kita alami dalam waktu dekat.

Membahas tetang ramalan kedutan tentu hal yang cukup mengasyikkan, bagaimana tidak, hanya dengan memperhatikan kedutan yang terjadi dibagian tubuh kita, maka kita dapat mengetahui kejadian-kejadian yang akan datang kepada kita. Seperti contohnya kedutan di leher yang konon pertanda akan sakit dan banyak lagi lainnya.

Ada sebuah kitab kuno yang membahas tentang ramalan kedutan, orang biasa mengenalnya dengan sebutan Primbon, dalam primbon diungkapkan bahwa kedutan dapat memprediksi kejadian / peristiwa yang akan datang, dan biasanya tidak butuh waktu lama, antara satu hingga sepuluh hari kedepan.

Arti Kedutan Kaki Kanan dan Kaki Sebelah Kiri

1. Arti Kedutan Kaki Kanan   Tatkala seseorang mendapati kaki sebelah kanan berkedut tanpa sebab yang jelas, ada kabar baik yang tersembunyi disana. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan kaki kanan diramalkan akan ada rejeki yang datang mendekat. Nah loh, asyik kan Sob? Yang namanya rejeki, siapa sih yang mau nolak, iya kan? hehe.    2. Arti Kedutan Kaki Kiri  Tidak jauh berbeda dengan kedutan nomor 1, kedutan di kaki kiri juga perlambang yang sangat baik, diramalkan dalam primbon bahwa denyut yang terjadi di kaki kiri juga merupakan pertanda rejeki. Dan secara rinci disebutkan bahwa rejeki yang akan didapatkan itu berupa uang.    3. Arti Kedutan Kaki Kanan dan Kaki Kiri (bersamaan)  Bisa dibilang kedutan yang satu ini cukup jarang, namun ada juga orang yang mengalaminya. Konon kedutan dikedua kaki secara bersamaan (atau pun bergantian) dalam waktu yang relatif sama, adalah pertanda yang sangat baik, karena ada rejeki yang datang, dan biasanya dalam 3 hari kedepan.

Sebagai gambaran saja, bahwa ramalan kedutan biasanya di bedakan berdasarkan lokasi / tempat terjadinya kedutan. Apakah di bagian tubuh kiri, atau anggota tubuh sebelah kanan. Karena beda letak, maka akan berbeda pula ramalannya. Lalu apa kira-kira ramalan primbon untuk kedutan di kaki? Yuk, kita simak bersama ulasannya.

1. Arti Kedutan Kaki Kanan 

Tatkala seseorang mendapati kaki sebelah kanan berkedut tanpa sebab yang jelas, ada kabar baik yang tersembunyi disana. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan kaki kanan diramalkan akan ada rejeki yang datang mendekat. Nah loh, asyik kan Sob? Yang namanya rejeki, siapa sih yang mau nolak, iya kan? hehe.

2. Arti Kedutan Kaki Kiri

Tidak jauh berbeda dengan kedutan nomor 1, kedutan di kaki kiri juga perlambang yang sangat baik, diramalkan dalam primbon bahwa denyut yang terjadi di kaki kiri juga merupakan pertanda rejeki. Dan secara rinci disebutkan bahwa rejeki yang akan didapatkan itu berupa uang.

3. Arti Kedutan Kaki Kanan dan Kaki Kiri (bersamaan)

Bisa dibilang kedutan yang satu ini cukup jarang, namun ada juga orang yang mengalaminya. Konon kedutan dikedua kaki secara bersamaan (atau pun bergantian) dalam waktu yang relatif sama, adalah pertanda yang sangat baik, karena ada rejeki yang datang, dan biasanya dalam 3 hari kedepan.

Demikian Arti Kedutan Kaki Kanan dan Kaki Sebelah Kiri menurut Primbon Jawa. Akan tetapi perlu di ketahui, bahwa semua yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu 100% benar adanya. Satu hal yang pasti, bahwa rejeki, jodoh dan kematian adalah rahasia Sang Pencipta.

Belum ada Komentar untuk "#42 Arti Kedutan Kaki Kanan dan Kaki Sebelah Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel