-->

#37 Arti Kedutan Bokong Wanita Kanan dan Kiri

Arti Kedutan Bokong Wanita Kanan dan Kiri – Kedutan pantat baik pantat kanan atau pantat kiri pada wanita, merupakan salah satu kedutan yang cukup jarang dialami oleh kaum hawa, selain kedutan di perut atau punggung. Fenomena di mana pantat kanan atau kiri berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri) tanpa diketahui penyebabnya, konon merupakan pertanda yang sangat baik maknanya.

Meskipun banyak yang menganggap bahwa kedutan adalah hal yang wajar, dan seringkali diabaikan, namun jika kalau kita mau memperhatikan ternyata ada sebuah “misteri” yang terkadung dibalik kedutan di bagian tubuh kita. Terutama masyarakat Jawa, yang masih memegang erat budayanya, percaya bahwa kedutan dapat meramalkan kejadian yang akan kita alami di masa mendatang.

Bicara tentang kedutan, maka yang paling ideal untuk menjelaskannya adalah Primbon Jawa, karena di sana disebutkan secara rinci ramalan kedutan. Menurut primbon, kedutan adalah salah satu bentuk “komunikasi” tubuh untuk memberi tahu kepada kita selaku pemilik tubuh tentang kejadian-kejadian yang akan kita alami dalam waktu dekat. Bisa bermakna baik, namun bisa juga punya makna yang kurang baik (buruk).

Arti Kedutan Bokong Wanita Kanan dan Kiri

1. Arti Kedutan Bokong (Pantat) Wanita Kanan  Ketika seorang wanita mendapati pantat atau bokong kanan berdenyut-denyut (kedutan) tanpa diketahui penyebabnya, konon ini adalah pertanda yang sangat baik, karena dalam primbon menyebutkan bahwa ini adalah firasat bahwa jodohnya (pasangan hidup) sudah dekat.    2. Arti Kedutan Bokong (Pantat) Wanita Kiri  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di pantat kanan, kedutan di bokong wanita bagian kiri juga merupakan pertanda yang sangat baik. Primbon jawa menyebutkan bahwa ini adalah firasat bahwa wanita tersebut akan mendapatkan pria idamannya (suami), dan secara lebih rinci di sebutkan bahwa jodohnya tersebut seorang guru.

Kedutan di pantat wanita ternyata mempunyai makna yang berbeda dengan kedutan di bokong / pantat pria. Hal tersebut tertera dalam primbon, bahwa kedutan di bagian tubuh yang satu ini spesial untuk wanita ada perbedaan. Lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan pantat wanita kanan dan kiri ini? silahkan simak ulasan primbon jawa berikut ini:

1. Arti Kedutan Bokong (Pantat) Wanita Kanan

Ketika seorang wanita mendapati pantat atau bokong kanan berdenyut-denyut (kedutan) tanpa diketahui penyebabnya, konon ini adalah pertanda yang sangat baik, karena dalam primbon menyebutkan bahwa ini adalah firasat bahwa jodohnya (pasangan hidup) sudah dekat.

2. Arti Kedutan Bokong (Pantat) Wanita Kiri

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di pantat kanan, kedutan di bokong wanita bagian kiri juga merupakan pertanda yang sangat baik. Primbon jawa menyebutkan bahwa ini adalah firasat bahwa wanita tersebut akan mendapatkan pria idamannya (suami), dan secara lebih rinci di sebutkan bahwa jodohnya tersebut seorang guru.

Demikian ramalan primbon mengenai Arti Kedutan Bokong Wanita Kanan dan Kiri. Apakah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com pernah mengalami salah satu dari dua kedutan diatas?. meski uraian diatas hanya bersifat ramalan saja, namun sudah banyak orang yang sudah membuktikannya. Tapi satu hal yang perlu di ingat bahwa rejeki, jodoh dan kematian adalah rahasia Sang Pencipta.

Belum ada Komentar untuk "#37 Arti Kedutan Bokong Wanita Kanan dan Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel