-->

#25 Arti Kedutan Lengan Kiri dan Lengan Kanan

Arti Kedutan Lengan Kiri dan Lengan Kanan – Kedutan di lengan kiri atau lengan sebelah kanan bisa dibilang salah satu kedutan yang cukup sering kita alami selain kedutan di telapak tangan dan kedutan bibir. Fenomena dimana lengan sebelah kanan atau kiri berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri) tanpa diketahui apa penyebabnya ini konon dapat “meramalkan” sesuatu hal yang akan terjadi pada orang yang mengalami kedutan tersebut.

Mungkin ada sebagian dari Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com yang pernah mengalami kedutan di lengan kanan atau kiri, kemudian berusaha mencari maknanya melalui internet, dan tanpa sengaja menemukan web ini. Maka tidak ada salahnya bila Sobat melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai karena memang kesempatan kali ini kita akan mengupas ramalan kedutan lengan tangan kiri dan lengan kanan.

Salah satu sumber terpercaya yang mengupas tentang arti kedutan adalah Primbon Jawa. Dalam primbon disebutkan bahwa kedutan yang kita alami adalah salah satu bentuk “komunikasi” tubuh untuk memberitahukan kepada kita selaku pemilik tubuh tentang sesuatu yang akan terjadi di waktu mendatang. Biasanya antara satu hingga sepuluh hari kedepan.

Arti Kedutan Lengan Kiri dan Lengan Kanan

1. Arti Kedutan Lengan Kiri  Ketika seseorang mendapati lengan tangan sebelah kiri berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebanbnya, konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Primbon menyebutkan bahwa kedutan lengan kiri merupakan firasat akan mendapatkan rejeki yang datangnya tak disangka-sangka. Bahkan secara lebih rinci primbon mengatakan bahwa rejeki yang akan datang tersebut berupa uang.    2. Arti Kedutan Lengan Kanan  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di lengan sebelah kiri, kedutan lengan kanan pun mempunyai makna yang sangat baik. Dalam primbon disebutkan bahwa kedutan lengan kanan merupakan pertanda yang sangat baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki. Namun tidak seperti kedutan lengan kiri, kedutan dilengan kanan tidak disebutkan rejeki seperti apa yang akan diperoleh.

Meskipun sama-sama terjadi di lengan, ternyata kedutan di lengan kiri dan kanan mempunyai makna yang sedikit berbeda. Secara garis besar, kedutan yang terjadi di lengan manusia merupakan firasat yang sangat baik. Namun secara lebih rinci, ada perbedaan yang cukup mencolok antara kedutan lengan kanan dan kiri. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasannya berikut ini:

1. Arti Kedutan Lengan Kiri

Ketika seseorang mendapati lengan tangan sebelah kiri berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebanbnya, konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Primbon menyebutkan bahwa kedutan lengan kiri merupakan firasat akan mendapatkan rejeki yang datangnya tak disangka-sangka. Bahkan secara lebih rinci primbon mengatakan bahwa rejeki yang akan datang tersebut berupa uang.

2. Arti Kedutan Lengan Kanan

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di lengan sebelah kiri, kedutan lengan kanan pun mempunyai makna yang sangat baik. Dalam primbon disebutkan bahwa kedutan lengan kanan merupakan pertanda yang sangat baik, karena yang mengalaminya akan mendapatkan rejeki. Namun tidak seperti kedutan lengan kiri, kedutan dilengan kanan tidak disebutkan rejeki seperti apa yang akan diperoleh.

Itulah Arti Kedutan Lengan Kiri dan Lengan Kanan menurut ramalan primbon. Hingga saat ini masih banyak masyarakat Jawa yang mempercayai kebenaran dari ramalan kedutan dianggota tubuh. Meski demikian perlu kami ingatkan bahwa semua yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita tahu bahwa tidak semua ramalan terbukti kebenarannya. Semua kami kembalikan lagi kepada Sobat pembaca. Mau mempercayainya, atau hanya menganggap sebagai informasi saja.

Belum ada Komentar untuk "#25 Arti Kedutan Lengan Kiri dan Lengan Kanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel