-->

#21 Arti Kedutan Perut Kanan dan Perut Sebelah Kiri

Arti Kedutan Perut Kanan dan Perut Sebelah Kiri – Kedutan perut sebelah kanan dan perut kiri merupakan kedutan yang cukup sering kita alami, selain kedutan di kelopak mata atau kedutan bibir. Sebuah fenomena dimana perut bagian kanan atau kiri berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri tanpa diketahui penyebabnya) ini konon dapat meramalkan sesuatu hal yang akan terjadi di kemudian hari.

Bagi sebagian orang, mungkin kedutan seringkalli diabaikan dan dianggap sebagai hal yang biasa saja, namun tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com bahwa ternyata kedutan dianggota tubuh kita mempunyai makna loh. Kalau kita mau memperhatikan ternyata ada “sesuatu” yang tersembunyi ketika tubuh kita mendapat kedutan. Penasaran ingin mengetahuinya?

Sesuatu yang tersebunyi dalam kedutan ternyata dapat meramalkan kejadian yang akan datang. Dalam sebuah buku kuno peninggalan raja-raja Jawa jaman dahulu yang dikenal dengan nama Primbon Jawa, menyebutkan bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk komunikasi tubuh, untuk memberitahukan kepada kita tentang peristiwa yang akan terjadi di masa datang. Biasanya ramalan tersebut berlaku untuk tiga hingga sepuluh hari kedepan.

Arti Kedutan Perut Kanan dan Perut Sebelah Kiri

1. Arti Kedutan Perut Kanan  Ketika seseorang mendapati perut bagian kanan berkedut-kedut (kedutan), konon ini adalah sebuah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan perut kanan adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan banyak rejeki. Namun sayangnya tidak disebutkan secara rinci, rejeki seperti apa yang akan didapatkan.     2. Arti Kedutan Perut Kiri  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di perut kanan, kedutan di perut sebelah kiri juga mempunyai makna yang sangat baik. Secara jelas primbon mengatakan bahwa kedutan perut kiri merupakan firasat akan datangnya rejeki pada orang yang mengalaminya. Dan secara rinci digambarkan oleh primbon rejeki yang akan didapatkan tersebut adalah berupa uang.

Ada beberapa hal yang perlu Sobat ketahui, bahwa dalam meramalkan kedutan, biasanya dibagi menjadi tiga jenis kedutan. Yang pertama adalah kedutan yang bermakna baik, kedutan bermakna biasa saja, dan yang ketiga kedutan yang bermakna buruk. Lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan di bagian perut kanan dan kiri? Yuk simak ulasan primbon berikut ini:

1. Arti Kedutan Perut Kanan

Ketika seseorang mendapati perut bagian kanan berkedut-kedut (kedutan), konon ini adalah sebuah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan perut kanan adalah firasat bahwa orang yang mengalaminya akan mendapatkan banyak rejeki. Namun sayangnya tidak disebutkan secara rinci, rejeki seperti apa yang akan didapatkan.

2. Arti Kedutan Perut Kiri

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di perut kanan, kedutan di perut sebelah kiri juga mempunyai makna yang sangat baik. Secara jelas primbon mengatakan bahwa kedutan perut kiri merupakan firasat akan datangnya rejeki pada orang yang mengalaminya. Dan secara rinci digambarkan oleh primbon rejeki yang akan didapatkan tersebut adalah berupa uang.

Demikian ramalan primbon tentang Arti Kedutan Perut Kanan dan Perut Sebelah Kiri, apakah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com pernah mengalami salah satu kedutan diatas? Satu hal yang perlu digarisbawahi, bahwa apa yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja. Namun hingga saat ini masih banyak masyarakat yang menggunakan ramalan kedutan sebagai patokan akan datangnya “sesuatu” hal. Bagaimana dengan Sobat?

Belum ada Komentar untuk "#21 Arti Kedutan Perut Kanan dan Perut Sebelah Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel