-->

#20 Arti Kedutan Buah Dada Kanan dan P4yudara Kiri

Arti Kedutan Buah Dada Kanan dan P4yud4ra Kiri – Kedutan di buah dada baik buah dada kanan atau pun buah dada sebelah kiri adalah kedutan yang cukup sering dialami oleh manusia, selain kedutan di dagu dan kelopak mata. Fenomena dimana buah dada berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri) tanpa sebab yang jelas ini konon merupakan sebuah pertanda akan datangnya sesuatu dalam waktu dekat.

Meskipun kita sudah masuk dalam era informasi, akan tetapi masih banyak masyarakat kita, terutama masyarakat Jawa yang masih memegang erat budayanya. Orang-orang Jawa kala itu mempercayai bahwa kedutan dapat meramalkan kejadian yang akan kita alami, dan biasanya itu akan terjadi antara tiga hingga sepuluh hari kedepan. Dan hingga saat ini masih banyak yang mempercayai ramalan kedutan.

Ketika kita berbicara tentang kedutan, ada salah satu literatur yang mengupas makna dan ramalan kedutan secara lengkap, biasa dikenal dengan sebutan Primbon, karena pembuatnya adalah orang Jawa, maka dikenal juga dengan Istilah Primbon Jawa. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk Komunikasi tubuh, untuk memberitahukan kepada kita tentang “sesuatu” hal.

Arti Kedutan Buah Dada Kanan dan P4yudara Kiri

1. Arti Kedutan Buah Dada (P4yudara) Kanan  Ketika seorang wanita mendapati buah dada sebelah kanannya berkedut-kedut (kedutan), konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan buah dada bagian kanan untuk wanita adalah firasat akan mendapatkan rejeki. Bahkan secara rinci primbon menjelaskan bahwa rejeki yang akan didapatnya berupa uang.    2. Arti Kedutan Buah Dada (P4yudara)Kiri  Hampir sama dengan kedutan di dada kanan, kedutan di dada sebelah kiri juga mempunyai makna yang baik. Konon ini adalah pertanda bahwa akan ada tamu yang datang berkunjung kerumahnya. Bahkan dalam primbon menyebutkan tamu yang akan datang tersebut merupakan orang besar ( bisa pejabat, atau tokoh-tokoh penting lainnya).

Primbon biasanya membedakan makna / arti kedutan berdasarkan lokasi / tempat terjadinya kedutan tersebut. Apakah di anggota tubuh bagian kanan, atau sebelah kiri. Karena, meskipun sama-sama kedutan di buah dada, maknanya akan berbeda antara kiri dan kanan. Untuk lebih jelasnya simak penjelasanya dibawah ini:

1. Arti Kedutan Buah Dada (P4yudara) Kanan

Ketika seorang wanita mendapati buah dada sebelah kanannya berkedut-kedut (kedutan), konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Dalam primbon menyebutkan bahwa kedutan buah dada bagian kanan untuk wanita adalah firasat akan mendapatkan rejeki. Bahkan secara rinci primbon menjelaskan bahwa rejeki yang akan didapatnya berupa uang.

2. Arti Kedutan Buah Dada (P4yudara)Kiri

Hampir sama dengan kedutan di dada kanan, kedutan di dada sebelah kiri juga mempunyai makna yang baik. Konon ini adalah pertanda bahwa akan ada tamu yang datang berkunjung kerumahnya. Bahkan dalam primbon menyebutkan tamu yang akan datang tersebut merupakan orang besar ( bisa pejabat, atau tokoh-tokoh penting lainnya).

Itulah Arti Kedutan Buah Dada Kanan dan P4yudara Kiri menurut ramalan primbon jawa. Apakah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com pernah mengalami salah satu dari dua kedutan diatas? Lalu bagaimaina jika yang mengalami kedutan adalah seorang pria min? Untuk pria, Sobat bisa membaca artikel kami sebelumnya tentang kedutan dada.

Belum ada Komentar untuk "#20 Arti Kedutan Buah Dada Kanan dan P4yudara Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel