-->

#35 Arti Kedutan Pinggul Kanan dan Pinggul Kiri

Arti Kedutan Pinggul Kanan dan Pinggul Kiri – Kedutan pinggul, baik pinggul kanan atau pun pinggul sebelah kiri merupakan kedutan yang cukup jarang dialami manusia, selain kedutan di pinggang atau kedutan perut. Sebuah sensasi dimana pinggul kanan atau kiri berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri) tanpa sebab yang jelas ini dipercaya merupakan sebuah pertanda akan datangnya “sesuatu” dimasa yang akan datang.

Bagi sebagian orang mungkin menganggap kedutan sebagai hal yang biasa dan seringkali mengabaikannya, namun tahukah Sobat pembaca artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com bahwa ternyata dengan memperhatikan kedutan di tubuh kita, kita bisa meramalkan peristiwa yang akan terjadi di kemudian hari. Biasanya antara satu hingga tujuh hari, dan paling lama dua minggu. Semakin sering kedutan, maka waktu kejadiannya semakin dekat.

Salah satu literatur yang mengupas tentang kedutan secara mendalam adalah Primbon Jawa, dalam primbon dikatakan bahwa kedutan merupakan salah satu bentuk “komunikasi” tubuh, untuk memberitahukan kepada kita selaku pemilik tubuh tentang datangnya sesuatu hal. Sesuatu tersebut bisa bermakna baik bagi yang mengalaminya, namun tidak jarang juga bermakna kurang baik (buruk), tergantung dimana lokasi kedutan itu terjadi.

Arti Kedutan Pinggul Kanan dan Pinggul Kiri

1. Arti Kedutan Pinggul Kanan  Pinggul adalah salah satu bagian tubuh yang letaknya tepat di bawah pinggang, konon ketika seseorang merasakan pinggulnya berdenyut-denyut (kedutan), tanpa diketahui penyebabnya adalah sebuah pertanda yang cukup menyenangkan. Dalam primbon dijelaskan bahwa kedutan pinggul kanan adalah firasat akan berjimak (berse-tubuh), Maksudnya disini adalah berhubungan badan, bagi para pasangan sah (suami -istri).    2. Arti Kedutan Pinggul Kiri  Sedikit berbeda dengan kedutan di pinggul kanan, ketika seseorang mendapati pinggul kirinya berkedut-kedut, konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Primbon mengatakan bahwa kedutan pinggul kiri adalah firasat akan menjadi penghulu (orang yang menikahkan). Namun sayang tidak dijelaskan secara rinci, apakah yang dimaksud penghulu tersebut, apakah menjadi orang yang menikahkan orang lain, atau hanya sebagai wali salah satu calon pengantin.

Meskipun sama-sama berada di pinggul, namun ternyata kedutan di pinggul kanan dan pinggul kiri mempunyai makna yang berbeda. Seperti yang primbon katakan, bahwa ramalan kedutan di dasarkan dari letak / lokasi terjadinya kedutan, apakah di tubuh bagian kanan, atau anggota tubuh sebelah kiri. Lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan di pinggul kanan dan pinggul kiri kita? Yuk simak ulasan primbon berikut ini:

1. Arti Kedutan Pinggul Kanan

Pinggul adalah salah satu bagian tubuh yang letaknya tepat di bawah pinggang, konon ketika seseorang merasakan pinggulnya berdenyut-denyut (kedutan), tanpa diketahui penyebabnya adalah sebuah pertanda yang cukup menyenangkan. Dalam primbon dijelaskan bahwa kedutan pinggul kanan adalah firasat akan berjimak (berse-tubuh), Maksudnya disini adalah berhubungan badan, bagi para pasangan sah (suami -istri).

2. Arti Kedutan Pinggul Kiri

Sedikit berbeda dengan kedutan di pinggul kanan, ketika seseorang mendapati pinggul kirinya berkedut-kedut, konon ini adalah pertanda yang sangat baik. Primbon mengatakan bahwa kedutan pinggul kiri adalah firasat akan menjadi penghulu (orang yang menikahkan). Namun sayang tidak dijelaskan secara rinci, apakah yang dimaksud penghulu tersebut, apakah menjadi orang yang menikahkan orang lain, atau hanya sebagai wali salah satu calon pengantin.

Demikian ulasan primbon tentang Arti Kedutan Pinggul Kanan dan Pinggul Kiri. Hingga saat ini masih banyak masyarakat yang mempercayai kebenaran ramalan primbon arti kedutan. Namun satu hal yang perlu digarisbawahi disini, bahwa semua yang kami sampaikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan yang namanya ramalan belum tentu 100% terbukti kebenarannya. Jadi semua kami kembalikan lagi kepada Sobat, mau mempercayainya, atau hanya menganggapnya sebagai informasi biasa saja.

Belum ada Komentar untuk "#35 Arti Kedutan Pinggul Kanan dan Pinggul Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel