-->

#29 Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kanan dan Jempol Tangan Kiri

Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kanan dan Jempol Tangan Kiri – Kedutan di ibu jari atau jempol baik jempol tangan kanan atau jempol kiri merupakan kedutan yang cukup sering dialami manusia, selain kedutan di jari manis atau jari kelingking. Fenomena dimana ibu jari tangan berkedut-kedut (bergerak-gerak sendiri) tanpa di ketahui penyebanya ini konon merupakan sebuah pertanda akan datangnya sesuatu hal.

Bicara tentang kedutan dianggota tubuh memang mengasyikkan, dengan memperhatikan bagian tubuh kita yang berkedut, kita bisa menebak kejadian atau pertistiwa yang akan kita temui di masa mendatang. Mungkin terdengar agak aneh, namun sudah cukup banyak orang yang membuktikan kebenaran ramalan kedutan.

Salah satu buku yang mengupas arti kedutan secara mendalam adalah Primbon Jawa, disana menyebutkan bahwa kedutan merupakan sebuah firasat, tentang kejadian-kejadian di masa mendatang, dan umumya akan berlangsung antara satu hingga sepuluh hari kedepan. Cukup menarik kan Sob?

Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kanan dan Jempol Tangan Kiri

1. Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kanan  Ketika seseorang mendapati ibu jari / jempol tangan kanan berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebabnya, konon ini merupakan pertanda yang sangat baik. Dalam primbon dijelaskan bahwa kedutan jempol tangan kanan merupakan firasat akan memperoleh jodoh yang baik. Wow, bakalan dapat jodoh Sob, seru ya.     2. Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kiri  Tidak jauh berbeda dengan kedutan di jempol kanan yang bermakna baik, kedutan ibu jari tangan kiri juga dipercaya merupakan pertanda baik. Karena primbon menjelaskan bahwa yang mengalaminya akan memperoleh jodoh. Namun tidak dijelaskan apakah jodoh yang didapat itu baik. (ini perbedaan jempol kanan dan kiri).

Perlu Sobat artikedutanmenurutprimbon.blogspot.com ketahui, makna kedutan itu terbagi menjadi tiga, yang pertama adalah kedutan yang mempunyai makna baik, kedutan bermakna biasa saja, dan yang ketiga kedutan dengan makna yang kurang baik (buruk), lalu apa kira-kira makna dibalik kedutan di ibu jari / jempol tangan kiri dan kanan? Yuk simak ulasan primbon berikut ini:

1. Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kanan

Ketika seseorang mendapati ibu jari / jempol tangan kanan berkedut-kedut (kedutan) tanpa diketahui apa penyebabnya, konon ini merupakan pertanda yang sangat baik. Dalam primbon dijelaskan bahwa kedutan jempol tangan kanan merupakan firasat akan memperoleh jodoh yang baik. Wow, bakalan dapat jodoh Sob, seru ya.

2. Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kiri

Tidak jauh berbeda dengan kedutan di jempol kanan yang bermakna baik, kedutan ibu jari tangan kiri juga dipercaya merupakan pertanda baik. Karena primbon menjelaskan bahwa yang mengalaminya akan memperoleh jodoh. Namun tidak dijelaskan apakah jodoh yang didapat itu baik. (ini perbedaan jempol kanan dan kiri).

Demikian penjelasan Primbon mengenai Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kanan dan Jempol Tangan Kiri. Apakah Sobat pernah mengalami salah satu dari dua kedutan diatas? Oya, satu hal yang perlu diingat, bahwa apa yang kami uraikan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, dan seperti kita tahu, bahwa yang namanya ramalan belum tentu terbukti kebenarannya 100%.

Belum ada Komentar untuk "#29 Arti Kedutan Ibu Jari Tangan Kanan dan Jempol Tangan Kiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel